Rabu, 07/12/2016 Daerah 572 hits

MUARA BUNGO - Untuk kali pertama Bandar Udara (Bandara) Muara Bungo akan beraktivitas setiap hari, setelah sebelumnya hanya empat kali dalam sepekan.

Hal ini karena Sriwijaya Air memastikan akan menambah jam terbang di Bandara Bungo.

Kepala Bandara Muara Bungo, Fatahyan Panjaitan memastikan hak tersebut, setelah Sriwijaya Air mempersiapkan semua kebutuhan.

"Iya sudah ‎dipastikam, tanggal 8 Desember ini Sriwijaya Air mulai terbang setiap hari, tiket juga sudah mulai dijual," kata Fatahyan kepada Tribun, Selasa (7/12).

‎Kemudian soal penambahan maskapai, menurutnya belum ada perkembangan yang signifikan, meski sebelumnya Garuda Indonesia intens komunikasi.

Masalahnya, Garuda meminta diadakan penjualan avtur di Bandara Muara Bungo, hal ini yang belum dapat dipenuhi, karena kebijakan itu ada di Pertamina.

Namun demikian, pihaknya tetap berupaya menambah rute di Bandara Bungo, setidaknya dengan tujuan ke beberapa kota di Pulau Sumatera.

"Target kita ada ke Palembang, Padang, Batam atau Pekanbaru, kalau tidak semua minimal tambahan ke satu kota di Sumatera tahun depan," pungkasnya. (zha)


(Sumber : http://jambi.tribunnews.com)

: tanpa label