Juma't, 08/03/2019 Daerah 136 hits

bungokab.go.id - Bupati Bungo H. Mashuri, SP. ME didampingi Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S. Pd dan Sekretaris Daerah Drs. H. Ridwan Is, MM melantik pejabat Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo, pada kesempatan itu Bupati Bungo berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja maksimal demi tercapainya Bungo Maju dan Sejahtera 2021.

Terkait pelantikan ini, Bupati Bungo H Mashuri menegaskan bahwa jabatan adalah amanah. Semua harus siap menerima dan melepas jabatan apabila waktunya tiba. Sumpah yang diambil, sebutnya, menjadi konsekuensi pribadi tak hanya di dunia.

“Selamat kepada kawan-kawan. Ini bukan sekedar acara ceremonial. Ada sumpah yang harus dipertanggujawabkan,” sebut Bupati.
Dalam menduduki jabatan, pejabat diminta tidak melanggar aturan kode etik. Harus sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan.

“Jabatan ini tak kekal. Ini sementara. Ketika habis masanya pada diri kita maka jabatan aka lepas. Suka tak suka, terpaksa atau dipaksa. Maka harus dimanfaatkan untuk kemaslahatan umat. Untuk kebaikan, memajukan bangsa dan negara,” imbuh Bupati.

“Jabatan ini sebagai alat dan bukan tujuan. Jabatan adalah alat untuk berbuat baik. Pejabat harus mengedepankan kepentingan publik di atas kepentingan pribadi,” tegas Bupati.
Lebih penting lagi, sebut Hamas, pejabat harus tahu visi dan misi Bungo. Itu disebutkan jadi salah satu tolak ukur kinerja.

“Kalau sampai pejabat tak tahu visi misi Bungo, itu pejabat payah,” tutup Bupati Bungo dalam sambuatan.


: tanpa label

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo

FACEBOOK HUMAS KABUPATEN BUNGO