Selasa, 25/09/2018 Daerah 75 hits

bungokab.go.id - Kedatangan Kapolda Jambi H Muchlis di Muara Bungo pagi ini, Selasa, 25 September 2018 disambut Bupati Bungo H Mashuri di ruang utama kantor Bupati Bungo.

Diketahui, kedatangan tersebut dalam rangka sosialisasi mengenai bahaya radikalisme dan terorisme, serta pemilu damai.

Turut hadir, unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, Ketua KPU beserta anggota, Ketua Panwaslu beserta anggota, Kapolres wilayah barat Provinsi Jambi, Perwira Polda, Pimpinan Partai, Ketua MUI, Ketua NU, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Bungo, Sekretaris daerah Bungo H Ridwan IS, Kepala OPD, serta Camat.

Dalam sambutannya, Bupati Mashuri sampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Jambi.

“Atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kabupaten Bungo, kami mengucapkan selamat datang atas kedatangan bapak untuk bersilaturrahim kesini,” ujar Mashuri.

Dirinya mengatakan, Kabupaten Bungo dalam keadaan aman walaupun beberapa waktu lalu mengalami kebakaran hutan dan lahan.

Sementara itu, Muchlis meminta pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan damai.

“Jangan karena pilihan berbeda, kita merusak persaudaraan serta kehidupan berbangsa dan bernegara,” pintanya.

Mengingat dalam canggihnya perkembangan media sosial sekarang, Muchlis meminta masyarakat agar menggunakan media sosial secara cerdas.

“Untuk itu dalam menggunakan media sosial, perhatikan betul, baca betul, karena itu dapat menyebarkan fitnah serta menyebar kebencian. Oleh karena itu, salah satu cara yang harus kita lakukan adalah, gunakan media sosial secara cerdas dan bijak,” tambahnya.

Dirinya juga meminta kepada jajaran pemerintah, untuk ikut serta dalam mensukseskan kegiatan pemilu.

“Semua harus bahu membahu. Mari kita ciptakan rasa tenggang rasa, bolehlah berbeda pilihan tapi jangan ada masalah. Selanjutnya, profesionalitas dalam penyelenggaraan pemilu,” pungkasnya.


: tanpa label