Selasa, 17/04/2018 OPD 644 hits

Jakarta 09 April 2018 - Sosialisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Air Minum dan Sanitasi TA. 2019 dibuka oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri RI Hadi Prabowo di Hotel Lumire Convention Center Jl. Senen Raya No. 135 Jakarta Pusat, dengan peserta terdiri dari unsur Kementerian Dalam Negeri RI, Kementerian Bappenas RI, Kementerian PUPR RI, Bappeda Provinsi se-Sumatera dan Bappeda serta Dinas PUPR Kabupaten/Kota se-Sumatera.

Materi disampaikan oleh unsur dari setiap kementerian dilanjutkan dengan diskusi panel dan tata cara pengisian usulan DAK Bidang Air Minum dan Sanitasi melalui Aplikasi Krisna.

Pemerintah Kabupaten Bungo mengusulkan DAK Bidang Air Munum dengan jenis usulan DAK Reguler, Afirmasi dan Penugasan sesuai dengan Lokasi Prioritas yang sudah ditetapkan oleh Kementerian, demikian pula usulan Bidang Sanitasi.

Adapun proses tindaklanjut usulan DAK tersebut akan disingkronisasikan kembali sesuai dengan waktu yang akan ditetapkan oleh Kementerian Teknis setelah proses verifikasi selesai dilaksanakan.

: tanpa label

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo

FACEBOOK HUMAS KABUPATEN BUNGO